Pekan Olah Raga (POR) Korpri TNI AD Ditutup

Jakarta. Paban VI/Bin PNS Spersad Kolonel Caj Teguh Bangun Martoto S.Sos. M.H., menutup kegiatan Pekan Pekan Olah Raga (POR) Korpri TNI AD tahun 2017 di Lapangan Markas Direktorat Perbekalan Angkutan Angkatan Darat (Ditbekangad), Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Dalam amanat tertulisnya Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Subiyanto yang dibacakan oleh Kolonel Caj Teguh Bangun Martoto menyampaikan bahwa kegiatan Pekan Olah Raga ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-46 Korpri yang telah dimulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 13 Oktober 2017 di Maditbekangad.

Menurut Aspers Kasad, disamping untuk meningkatkan kesehatan dan prestasi olahraga PNS antar satuan, tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa korsa atau rasa kebersamaan antar PNS Angkatan Darat.

Lebih lanjut dikatakan, kemenangan dan kekalahan bukan satu-satunya tujuan dalam Pekan Olah Raga ini, namun kebersamaan dan jiwa korsa merupakan tujuan kita bersama dalam upaya mewujudkan visi Korpri.

“Kepada seluruh atlit yang telah melaksanakan pertandingan, saya ucapkan selamat atas prestasinya dalam memperebutkan Piala tetap Aspers Kasad. Namun bagi yang belum memperoleh kemenangan, tetaplah berlatih untuk menghasilkan yang terbaik,” ucap Aspers Kasad.

Dalam kegiatan POR tahun ini, untuk cabang olahraga Bola voli putra keluar sebagai juara pertama yaitu PNS dari Kopassus, untuk juara kedua diraih oleh Puskesad dan juara ketiga diraih oleh Ditziad. Sedangkan untuk bola voli putri, untuk juara pertama diraih oleh PNS Ditziad, diposisi kedua diraih oleh Ditbekang dan posisi ketiga diraih oleh Kopassus.

Sementara itu pada cabang tenis meja PNS Puskesad meraih juara pertama, sedangkan juara kedua diraih oleh Ditbekang sementara Kodam Jaya berada di urutan ke tiga.

Posting Terkait